Pemandangan Alam Masih Jadi Liburan Favorit Keluarga

Kamis, 27 April 2017 - 13:50 WIB
Pemandangan Alam Masih Jadi Liburan Favorit Keluarga
Pemandangan Alam Masih Jadi Liburan Favorit Keluarga
A A A
JAKARTA - Saat ini, musim hujan telah usai! Artinya, ini adalah saat yang tepat untuk mulai berlibur dan mengeksplorasi kegiatan yang dekat dengan alam dan berpaling sejenak dari suasana kota. Berdasarkan data dari agoda, angka reservasi online di bulan Mei mencapai 28.2%, lebih tinggi dari bulan April.

Angka ini sekaligus menjadi tanda dimulainya peak travel season di Indonesia.Country Director agoda International Indonesia Gede Gunawan mengatakan, wisata alam masih menjadi tempat liburan favorit di Indonesia

“Empat dari lima millennial traveler Indonesia lebih memilih destinasi wisata yang dekat dengan alam serta memiliki daya tarik keindahan ketika merencanakan liburan mereka,” ujar Country Director Agoda International Indonesia Gede Gunawan dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Diantaranya adalah menikmati indahnya pemandangan hijau di Bali dengan bersepeda. Nikmati pemandangan hijaunya pedesaan di tengah kota Ubud, Bali. Menggunakan sepeda membuat anda mengeksplor perjalanan alam dan budaya akan desa adat Bali, sawah, perkebunan kopi, dan hutan monyet.

Tidak hanya itu, pemandangan pegunungan di puncak. Anda pun serasa menyatu dengan alam di Puncak Highland dengan menikmati pegunungan dan kebun teh yang terhampar luas sambil menikmati udara sejuk yang segar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)